Top 15 Musical Movie Part 2


Pada bulan November ini, Cinejour akan membicarakan tentang 15 Film Musikal terbaik ala Cinejour. Berikut adalah lanjutan daftarnya..

 

4. Dreamgirls (2006)

Film ini sempat menghentak dunia perfilman di era 2000-an, setelah kehadiran Chicago yang sangat mencuri perhatian. Dibintangi oleh Beyoncé, Anika Noni Rose, Jennifer Hudson, dan Eddie Murphy. Dengan mengandalkan jajaran penyanyi serta Hudson yang merupakan keluaran “American Idol”, tentu akan menjamin keindahan lagu-lagu di dalam film ini. Yang lebih hebatnya lagi, penampilan perdana Hudson di dalam dunia film, mampu membuahkannya sebuah piala Oscar. Banyak lagu-lagu yang menjadi hits dari film ini, dan Dreamgirls menjadi salah satu the Best Soundtrack Song hingga saat ini.

5. Mary Poppins (1964)

                Film musikal lawas yang dibintangi Julie Andrews dan Dick Van Dyke, memberikan sentuhan fantasi yang cukup komikal, namun cukup hebat di masanya. Film yang disutradarai Robert Stevenson ini merupakan salah satu film klasik anak-anak yang cukup menghibur. Penampilan Julie Andrews sebagai Mary Poppins yang menyenangkan, memberikan sebuah penampilan Oscar. Salah satu judul yang cukup menarik dari film ini adalah “Supercalifragilisticexpealidocious”.

 6. The Prince of Egypt (1998)

                Kartun yang bercerita tentang Nabi Musa ini cukup menarik perhatian. Sebetulnya film kartun ini bersifat musikal, walaupun tidak menampilkan aksi langsung yang biasanya ada di film-film musikal. Salah satu lagu yang sangat populer dari film ini adalah “When You Believe”, yang dinyanyikan secara duet oleh Mariah Carey dan Whitney Houston. Lagu yang bagus, ditambah kedua penyanyinya yang notabene diva dunia memberikan sebuah guarantee tersendiri buat lagu tersebut, khususnya film ini juga.

Iklan

One response »

  1. 5 películas:
    1. The Greatest
    2. Hooligans.
    3. Remember me
    4. Vicky y Cristina Barcelona
    5. Hércules

Mohon komentarnya, setelah membaca posting ini.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s