Top 15 Musical Movie Part 3


Pada bulan November ini, Cinejour akan membicarakan tentang 15 Film Musikal terbaik ala Cinejour. Berikut adalah tiga film musikal terbaik lainnya..

7. Mamma Mia! (2008)

      

          Film yang meraih pendapatan terbesar di Inggris untuk tahun 2008 ini, kembali memberikan nuansa bintang-bintang Inggris yang biasa tampil serius dan harus melihat ke dalam sebuah aksi yang lebih santai, musikal. Meryl Streep, sang perfeksionis, tetap dengan kekonsistenannya di dalam film ini. Film yang berisi hits-hits dari ABBA ini akan tetap dicintai, sebab terbukti dengan kesuksesan yang telah diraih film ini. Juga Amanda Seyfried yang sempat mencuri perhatian di dalam film ini, serta didukung Pierce Brosnan, Julie Walter, Colin Firth, hingga Stellan Skarsgaard. Sebuah film musikal dengan sensasi komedi yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

8. Victor/Victoria (1981)

                Sebuah garapan karya Blake Edwards yang cukup unik. Sebuah hasil adaptasi yang dikemas dengan gaya jenaka Edwards yang khas. Kisahnya yang unik, serta penampilan Julie Andrews yang tidak membosankan menjadi salah satu kunci musikal ini. Penggarapan yang lumayan matang, dan sangat berkelas Oscar di masanya.

9. The King and I (1956)

                Film yang diperankan Yul Brynner dan Deborah Kerr merupakan sebuah klasik musikal yang sangat cukup memorable, walaupun sangat mencolok dibuat di dalam studio. Namun dengan konsep kerajaan Thailand yang menjadi setting film ini, memberikan sebuah kesan tersendiri. “Getting to Know You” menjadi salah satu lagu yang cukup memorable dari film ini. Juga yang lebih menarik lagi adalah adegan dansa antara Deborah Kerr dan Yul Brynner di dalam film ini.

Iklan

Mohon komentarnya, setelah membaca posting ini.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s