Spiderman in Flashback Remake New Edition!

The Amazing Spiderman adalah salah satu film yang menjadi unggulan dalam jajaran film-film yang look forward in 2012. Dengan jajaran cast yang baru, Spiderman versi 2012 ini dianggap menjadi sebuah film superhero yang wajib kudu ditonton selain Batman dalam The Dark Knight Rises-nya.

Marc Webb, sutradara yang dikenal dengan eksperimental dalm (500) Days of Summer, merupakan sutradara film ini. Menyaksikan film ini, nuansa youth cukup kental diperlihatkan oleh Andrew Garfield yang berperan sebagai Peter Parker, sang Spiderman.

Kisah film ini sebetulnya kembali mengulang versi film pertamanya, Spiderman, yang masih diperankan oleh Tobey Maguire. Yang berbeda, disini dengan kemampuan teknologi CGI saat ini, membuat film ini berada di suatu masa yang lebih canggih di film pendahulunya yang sudah hampir 12 tahun lalu.

Yang berbeda sebetulnya adalah jajaran cast-nya. Sosok pemeran wanita yang sebelumnya diperankan oleh Kirsten Dunst, digantikan oleh Emma Stone dengan menggunakan nama peran Gwen. Yang menyenangkan, Emma Stone kembali menghadirkan sebuah performance yang cukup menyenangkan untuk disaksikan!

Kembali ke kisahnya, film kali ini akan menceritakan tentang asal mula perjalanan Spiderman. Yang berbeda, film ini lebih realistis dibanding film sebelumnya, dan memperlihatkan bahwa tangan Spiderman ternyata memiliki alat untuk mengeluarkan jaring.

Selebihnya banyak kisah-kisah drama yang tidak ditampilkan dari film pertamanya. Karena versinya berbeda, membuat film ini sebetulnya tidak mirip dengan film-film Spiderman yang sebelumnya.

Sebetulnya film ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya, cast-cast film ini masih muda, jadi masih berpotensi untuk membuat edisi-edisi berikutnya. But, on the other hand, sosok Spiderman di dalam film ini juga sungguh menyebalkan, karena dirinya sering mengekspos wujud superheronya. Bagi saya, mungkin di sisi lain, Ia berusaha untuk memperlihatkan kepercayaan pada orang-orang disekitarnya. Tapi, sebetulnya membuat kesan derajat Spiderman menjadi lebih rendah dibanding para superhero lain yang berusaha membuat diri mereka sebagai sosok yang misterius.

Secara keseluruhan, ini hanyalah sebuah tontonan yang cukup menantang, menghibur, dan agak mengecewakan. Tetapi, tidak menjadi sebuah kesalahan yang fatal dan kerugian juga kalau menyaksikan film ini. Toh, adegan action yang ditampilkan cukup menegangkan, walaupun masih dibawah Batman!

Okay

Okay

Movie Ticket

Iklan

One response »

  1. ariohendra berkata:

    spiderman kali ini menarik dalam caranya sendiri, beda dengan superhero2 lainnya

Mohon komentarnya, setelah membaca posting ini.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s