Nenek yang Menyebalkan!

Menyaksikan kembali film buatan Danny DeVito dari tahun 2003, tentu tidak akan membosankan. Menggaet dua aktor komedi kelas atas, Ben Stiller dan Drew Barrymore, adalah sebuah jaminan yang pasti akan membuat penonton puas dengan ceritanya.

Film ini terpusat pada sebuah rumah kontrakan yang berlantai dua. Bagian bawah rumah menjadi bagian yang disewakan, sedangkan lantai atas rumah tersebut dihuni oleh seorang nenek yang merupakan pemilik rumah.

Alex Rose, yang diperankan oleh Ben Stiller, adalah seorang penulis yang baru saja menikah dengan kekasihnya Nancy Kendricks, yang diperankan oleh Drew Barrymore. Mereka kemudian memutuskan untuk tinggal di rumah nenek tersebut.

Awalnya, tidak ada yang berbeda. Namun, dengan kehadiran sang nenek, Mrs. Connelly, yang diperankan oleh Eileen Essell, agak mengganggu pasangan ini. Hampir setiap saat si nenek membuat ulah. Yang agak mengecewakan, hal ini lama-lama mengganggu kehidupan pasangan yang tinggal dibawah.

Ada banyak adegan-adegan jenaka yang  ditampilkan di film ini. Tetapi yang menjadi semakin keruh dalam cerita ini, ketika pasangan ini mencoba untuk membunuh sang nenek! Sebagai penonton, anda akan berpikir hal yang mereka lakukan memang cukup berani, tetapi sebagai pelampiasan emosi yang sudah tak tertahankan.

Alhasil, walaupun berakhir dengan cukup mengejutkan, film ini sangat menghibur. Ben Stiller dan Drew Barrymore sedang di dalam masa keemasannya, dan memberikan sebuah penampilan yang cukup mengesankan.

Okay

Okay

 

Movie Ticket

 

Iklan

Mohon komentarnya, setelah membaca posting ini.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s